Jual Obat Herbal Diabetes Ampuh Di Jayapura | WA : 0822-3442-9202

Jual Obat Diabetes Militus Di Konawe Utara | Jual Herbal Diabetes Di Konawe Utara | Jual Obat Herbal Diabetes Di Konawe Utara | Jual Herbal Kencing Manis Di Konawe Utara | Jual Obat Herbal Kencing Manis Di Konawe Utara | Jual Obat Kencing Manis Konawe Utara | Agen Obat Kencing Manis Di Konawe Utara | Lokasi Obat Herbal Kencing Manis Di Konawe Utara

=========================

Gula Darah Tinggi Dapat Sebabkan Seperti Seperti : Lemas, Kelelahan, Darah tinggi, Kolesterol, Asam Urat, Trigliserida, Jantung Koroner, Impotensi, Rabun, Dan Bahkan Sampai Harus Amputasi Bagian Tubuh Setiap 6 Detik, Satu Orang Wafat Imbas Diabetes.
 
KOK BISA ? MARI KITA JELASKAN
 
Awal Beragam Penyakit Karena Tercemarnya Darah, Misalnya Terlampaui Banyak Konsumsi Manis, Gula Diserap Usus Dan Dibawa Darah, Lalu Dicuci Pankreas Dengan Insulin Alami Yg Dihasilkan Tubuh Yang Pertama Tercemar Gula Ialah Darah, Kalau Gula Didarah Senantiasa Tinggi Maka Pankreas Bakal Senantiasa Bekerja Keras. Dan Kalau Dipaksa Terus Bekerja Keras Efeknya Bakal Melemah Sampai Mati, Saat Sudah Melemah Maka Insulin Yg Pankreas Hasilkan Tidak Bisa Seperti Saat Pankreas Dalam Kondisi Baik. Dan Pankreas Yg Sudah Melemah Tidak Bisa Pulih Kembali, Saat Pankreas Melemah Inilah Yg Dinamakan Kencing Manis. Dan Diabetes Tidak Bisa Sembuh Karena Benar-benar Pankreas Sudah Tidak Normal Dalam Menciptakan Insulin Sama Halnya Seperti Stroke. Kalau Stroke Umumnya Karena Kandungan Lemak Di Darah Terlampaui Tinggi Hingga Membuat Penumpukan Lemak Di Area Area|Zona}. Kalau Penumpukan Lemaknya Berjalan Ditempat Lain Bisa? Bisa. Dijantung Misalnya Maka Bakal Berjalan Jantung Koroner.
 

 
SEKILAS BERKENAAN DIABETES (KENCING MANIS)
Penyakit Diabetes / Kencing Manis Ialah Satu buah Rintangan Metabolisme Dalam Tubuh Berupa Terganggunya Penyaluran Gula Ke Seluruh Tubuh Orang Yang Terserang Penyakit Ini Tubuhnya Tidak Bisa Mengoptimalkan Kandungan Insulin Di Dalam Tubuh Alhasil Kadar Gula Darah Tambah Meningkat Melebihi Kadar Yang Normal. Semestinya Gula Darah Juga Diperlukan Oleh Tubuh Tetapi Kalau Berlebihan Malah Bisa Menyebabkan Dampak Yang Negatif. Dengan Kadar Gula Darah Yang Berlebihan, Bakal Memunculkan Dampak Negatif Bagi Tubuh Manusia.
 
Kecanggihan Teknologi Tambah Maju Tapi Penyakit Diabetes Militus Sampai Saat Ini Belum Ditemukan Obatnya. Sampai Sekarang Diabetes Militus Masih Dianggap Sebagai Penyakit Yang Paling Mematikan Di Dunia Karena Memunculkan Banyak Komplikasi Yang Membahayakan Nyawa Seseorang.

 
 
Diabetes Sendiri Merupakan Penyakit Di Mana Kadar Insulin Di Dalam Darah Tidak Sanggup Buat Mengatur Kadar Gula Atau Disebabkan Sebab Kelenjar Pankreas Yang Tidak Sanggup Mengolah Insulin Dengan Kuantitas Dan Mutu Yang Pas Sehingga Kadar Gula Darah Pada Penderita Diabetes Sangat Tinggi. Komplikasi Penyakit Disebabkan Karena Gula Darah Yang Tinggi Bakal Halangi {Peredaran|Sirkulasi Darah Yang Bisa Sebabkan Penyakit Stroke, Jantung, Impoten, Bahkan Sampai Impotensi.
 
Siapa Saja Yang Bisa Kena Diabetes ?
Sejatinya Seluruhnya Orang Punya Resiko Terserang Kencing Manis Terlebih Dengan Gaya Hidup Jaman Now Yang Makin Tidak Sehat. Tetapi Beberapa Orang Dengan Keadaan Di Bawah Ini Punya Resiko Yang Lebih Besar Terkena Diabetes Dibandingkan Orang Lain :
·         Ada Anggota Keluarga Yang Punya Penyakit Kencing Manis Alias  Aspek Keturunan.
·         Tidak jarang Mengonsumsi Makanan Dengan Gula Tinggi, Tinggi Kalori, Dan Juga Tinggi Lemak.
·         Aktivitas Fisik Yang Kurang Dan Jarang Olahraga.
·         Berat Badan Di Atas Normal Atau Obesitas.
·         Mengalami Kadar Gula Darah Yang Tinggi Saat Hamil.
·         Banyak Tradisi Buruk Seperti Merokok, Minum Soda, Minum Alkohol, Dan Sebagainya.
 
Simptom Penyakit
Diabetes ?
Setelah Tahu Apa Yang Sebabkan Kencing Manis Makin Tinggi, Saatnya Anda Termasuk juga Diri Sendiri Apakah Anda Termasuk juga Dalam Tipe Di Atas. Kemudian Keadaan Kondisi Fisik Anda Dengan Memperhatikan Simptom Penyakit Diabetes Mellitus Berikut Ini:
·         Daya Penglihatan Meurun Dan Kabur.
·         Ada Radang Yang Sulit Kering Dan Sulit Sembuh.
·         Geringgingan Dalam Waktu Lama & Sering.
·         Frekuensi Buang Air Kecil Semakin Sering.
·         Mudah Sekali Ngantuk Padahal Tidak Lelah.
·         Berat Badan Yang Menurun Dengan Drastis.
·         Bayi Yang Lahir Dengan Bobot Lebih Dari 4 Kg.
·         Merasa Lebih Tidak jarang & Cepat Lapar.
·         Gairah Buat Berhubungan Intim Menurun, Bahkan Ada Rintangan Ereksi Pada Pria.
·         Badan Yang Terasa Gatal – Gatal.
 
Apakah Dengan Turunnya Gula Darah Membuat Aman Dari Komplikasi? Apakah Dengan Turunnya Gula Darah, Simptom Komplikasi Bisa Turut Hilang?
 
ANDA SEMESTINYA TAHU INILAH KENYATAAN MENCENGANGKAN BERKENAAN DIABETES :
·         Kencing Manis Ialah Penyakit Jangka Panjang Atau Kronis Yang Ditandai Dengan Kadar Gula Darah (Glukosa) Yang Jauh Di Atas Normal. Glukosa Sangat Penting Bagi Kesehatan Kita Karena Ialah Sumber Energi Penting Bagi Otak Ataupun Sel-Sel Yang Membentuk Otot Serta Jaringan Pada Tubuh Kita.
·         Seluruhnya Bentuk Kencing Manis Meningkatkan Risiko Komplikasi Dalam Jangka Panjang Termasuk juga Kerusakan Pada Mata, Ginjal, Dan Syaraf. Tetapi Bisa Saja Simptom Pertama Timbul Pada Mereka Yang Belum Terdiagnosis Selama Waktu Tersebut Dan Sekitar 75 Persen Kematian Imbas Kencing Manis Disebabkan Oleh Penyakit Jantung Korner. Penyakit Pembuluh Besar Lainnya Ialah Stroke.
·         Sebagian Besar Obat Diabetes Yang Dipasarkan Online/Offline CUMA Sanggup Menurunkan KADAR GULA SAJA, Tanpa Bisa Menurunkan EFEK SAMPING KOMPLIKASI DIABETES Seperti : Geringgingan Lemas, Rabun, Buta, Stroke, Darah tinggi Kolesterol, Asam Urat, Trigliserida, Jantung koroner Koroner, Impotensi Dan Bahkan Sampai Harus Amputasi Bagian Tubuh.
 
Kalau Hanya Hanya Gula Saja, Lalu Bagaimana Memusnahkan Simptom Geringgingan Simptom Lemas? Gejala Rabun? Buta? Simptom Stroke? Simptom Darah tinggi Simptom Kolesterol? Simptom Asam Urat? Dan Lain Lain
 
Buat Itu, Solusi Yang Lebih Pas Ialah Menanganinya Mulai Dari Sumbernya. Banyak Ahli Mengemukakan Seluruhnya Penyakit Bermula Dari Lambung. Kinerja Lambung Yang Tidak Normal Membuat Beragam Penyakit Datang Menyerang. Tapi, Bagaimana Caranya Menormalkan Kinerja Lambung? Di Antaranya Ialah Dengan Mengonsumsi Produk Berikut Ini, Karena Sudah Banyak Pengidap Diabetes Yang Membuktikannya.
 
Solusinya Yakni Obat Herbal Alga Gold Dan Alga Tea Dengan cara Rutin
Obat Yang Anda Konsumsi Selama Ini Hanya Buat Mengatur Gula Darah Seumur Hidup. Produk Alga Gold Dan Alga Tea Menuntaskan Ke Akar Permasalahannya Dan Mempercepat Proses Penyembuhan ! Memperbaiki Struktur Lambung Dan Usus. Perbaikan Bakal Gagal Kalau Lambung Dan Usus Sebagai Alat Pencernaan Terkena Kerusakan.
 
Lambung Dan Usus Ialah Organ Manusia Yang Tidak jarang Terserang Trauma. Penyebabnya Ialah Seringnya Ia Bersinggungan Dengan Makanan Dan Minuman Dari Seggala Tipe Sifat Fisik Makanan Bermacam-Macam. Ada Yang Lembut, Ada Yang Sedang, Dan Ada Yang Keras. Sifat Kimianya Pun Begitu. Ada Asam Kuat, Asam Lemah, Basa, Pedas, Atau Pahit. Alhasil|Akhirnya|Akibatnya|Hasilnya|Kesudahannya|Walhasil}, Begitu Makanan Itu Masuk Ke Lambung, Banyak Hal Yang Berjalan Di Sana. Ada Kalanya Lambung Itu Terluka, Tergores, Terkelupas, Sampai Mengalami Tukak. Disempurnakan Lagi Dengan Tradisi Mengunyah Yang Tidak Sempurna.
 
Buat Menghancurkan Makanan Yang Masuk, Di Dalam Lambung Telah Sedia Asam Kuat Berupa Hcl. Itulah Yang Membuat Makanan Bisa Hancur Begitu Masuk Ke Lambung. Tapi, Kalau Makanan Itu Berwujud Asam, Kadar Asam Lambung Bakal Meningkat. Kalau Kulitnya Sudah Terluka, Sifat Asam Yang Meningkat Ini Membuatnya Sangat Perih. Inilah Yang Sering Berjalan Pada Pasien Sakit Mag. Buat Itu, Rata Rata Si Penderita Mengonsumsi Obat, Buat Menetralkan Asam Lambung. Alhasil, Makanan Yang Masuk Tak Lagi Bisa Dipecah Secara Sempurna. Makanan Yang Belum Pecah Ini Dibawa Oleh Darah Buat Diberi Pada Sel. Karena Belum Berupa Molekul Mikro, Sel Menolaknya. Dari Sinilah Bermulanya Aneka Penyakit, Mulai Dari Kolesterol Tinggi, Asam Urat Tinggi, Diabetes, Tekanan Darah Tinggi, Hingga Gangguan Jantung Dan Ginjal.
 

Jual Obat Diabetes Militus Di Konawe Utara | Jual Herbal Diabetes Di Konawe Utara | Jual Obat Herbal Diabetes Di Konawe Utara | Jual Herbal Kencing Manis Di Konawe Utara | Jual Obat Herbal Kencing Manis Di Konawe Utara | Jual Obat Kencing Manis Konawe Utara | Agen Obat Kencing Manis Di Konawe Utara | Lokasi Obat Herbal Kencing Manis Di Konawe Utara

 
 
Buat Itulah PT Algarosan Nusantara Di Sidoarjo, Jawa Timur, Memproduksi Alga Gold Dan Alga Tea. Salah Satu Komponen Alga Gold Ialah Zat Yang Bernama Pati Resisten. Zat Ini Tahan Pada HCL Di Dalam Lambung, Dan Ketika Dimakan Ia Bakal Melapisi Kulit Lambung. Kulit Lambung Yang Telah Terlapisi Ini Memiliki Kesempatan Buat Me-Recovery Diri, Dan Tidak Bakal Merasakan Perih Lagi Saat Dipenuhi Oleh Hcl Dan Diisi Dengan Makanan. Dengan Adanya Hcl, Tentu Makanan  Bisa Dipecah Kembali Dengan Sempurna. Lalu, Buat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Dan Merawat DNA Sel Dari Penyimpangan, Dibutuhkan Alga Tea. Teratur Mengonsumsi Produk Ini Dapat Membuat Tubuh Lebih Tahan Pada Serangan Radikal Bebas. Dan Produk Ini Sasaran Buat Mengatasi Gangguan Di Kulit, Seperti Jerawat, Alergi, Kista, Mioma, Dan Tumor.
 
==================================================================

 
 
Alga gold cereal ialah sereal yang diformulasikan untuk membantu dan mendampingi proses pengobatan penyakit degenerative, yang antara lain diabetes, stroke, darah tinggi, penyakit maag dan kendala sistem pencernaan. Bahan-bahan yang terkandung didalam alga gold sereal terbuat dari bahan alami, ialah collagen, bekatul, pati pisang, alga dan oat.

 
HUBUNGI CS KAMI :
 
 
Alga Gold Cereal ialah makanan kesehatan yang disiapkan untuk menyembuhkan kelainan metabolisme dan penyakit degenerative product ini sudah melalui proses uji lab, dan sudah terbukti khasiat dan manfaatnya. Alga gold cereal produksi alga rosa nusantara product berkualitas tinggi yang dibuat dengan bahan natural terbaik tanpa zat kimia buatan dan mengutamakan khasiat.
 
PRODUCT INI UDAH MELEWATI SISTEM UJI LAB, DAN UDAH TERBUKTI MANFAATNYA
Produk ini punya kandungan > 50 faktor nutrisi yg dibutuhkan tubuh manusia meliputi : protein esensial, vitamin dan mineral. Dengan takaran dan takaran yg udah diperhitungkan oleh ahli pangan yg amat berpengalaman. produk ini baik dikonsumsi pada mereka yg terserang sakit maag/lambung, gangguan pencernaan gawat (ex orang sakit typhus), kencing manis hipertensi hiperkolestrol, asam urat, gangguan tulang dan asam urat jantung coroner ikut penyakit degeneratif pada umumnya. dari pengalaman yg ada tak ditemukan efek-efek yg memperburuk keadaan penyakit.
·         Kombinasi Protein Fiber + Co Factor Yaitu Zat Yg Diperlukan Tubuh Di Dalam Membangun Jaringan Ikat Seperti Organ Pencernaan, Pankreas, Liver, Jantung, Pembuluh Darah, Tulang Reumatik Kulit, Dsb.
·         Kombinasi Collagen + Rice Bran Akan Membentuk Protein Fiber. Sedangkan Pati Resisten, Algae, Oat Yaitu Co Factor Yg Akan Membentuk Jaringan Ikat Pada Digestive System (Sistem Pencernaan). Inilah Yg Nantinya Akan Menolong Meremajakan Sel-Sel Organ Di Dalam Tubuh Manusia.
·         Bila Sistem Pencernaan Sebagai Pusat Logistik Tubuh Diperbaiki, Maka Semua Penyakit Degeneratif Akan Membaik Menuju Kesembuhan.
 
APA ITU KELUHAN DEGENERATIF ??
penyakit degenerative merupakan penyakit yg disebabkan karena organ mulai mengalami kerusakan dan tak tersedianya nutrisi untuk perbaikan sel pada organ itu
 
Contohnya :
·         Bila Sel Β Pancreas Tidak Sedikit Yg Rusak Dan Tidak Ada Pergantian Sel Yg Baru, Maka Seseorang Akan Terserang Diabetes.
·         Sel Sendi Tidak Sedikit Yg Rusak Dan Tidak Ada Pergantian Sel Yg Baru, Maka Seseorang Akan Terserang Ostheoarthritis.
·         Sel Sistem Pencernaan Tidak Sedikit Yg Rusak Dan Tidak Ada Pergantian Sel Yg Baru, Maka Seseorang Akan Terserang Maag.
 
Makanan yg kami konsumsi sehari-hari udah kaya akan nutrisi tetapi perlu dikenal bahwa salah satu organ yg penting di dalam tubuh untuk mencerna makanan jadi nutrisi sel, merupakan lambung
sekiranya berlangsung gangguan pada lambung maka nutrisi makanan yg kami mengonsumsi tak akan tercena dengan baik sehingga nutrisi yg dibutuhkan oleh sell gagal disiapkan.
jika hal ini berlangsung di dalam rentang waktu yg panjang, akan memicu sel mulai mengalami kekurangan nutrisi dan dapat mengarah kepada kematian sel yg lebih cepat.
 
 
BAGAIMANA ALGA GOLD BEKERJA
Alga Gold Sereal punya kandungan nutrisi yg pas untuk membangun jaringan lambung dan pencernaan turut membangun organ jaringan ikat. jika lambung dan jalur pencernaan sembuh maka nutrisi akan hingga ke pada sel, sehingga proses pergantian sel pada organ yg sakit akan terjadi dengan baik. jika proses regenerasi sel pada organ terjadi maka penyakit degenerative akan amat terbantu menuju kesembuhan.

 
 
Kematian Sell Yg Lebih Cepat, Bila Berjalan Terus Menerus Dan Dalam Rentang Saat Yg Panjang, Bisa Mempercepat Terjadinya Penyakit Degeneratif. Alga Gold Cereal Nutrisi Untuk Menolong Penyembuhan Dalam Sistem Penyembuhan Penyakit Degeneretif.
 
Alga Gold Cereal Yaitu Makanan Kesehatan Yang Disiapkan Untuk Menangani Kelainan Metabolisme Dan Penyakit Degeneratif :
·         Masalah Pencernaan
·         Gangguan Sirkulasi Darah
·         Gangguan Hipertensi
·         Gangguan Diabetes
·         Gangguan Asam Urat
·         Gangguan Stroke
·         Gangguan Gangguan Ginjal
·         Kolesterol Tinggi
·         Gangguan Jantung Koroner
·         Tumor Dan Kanker.
·         Dan
 
BAHAN ALGA GOLD CEREAL :
·         Protein Fiber (Kolagen)
·         Red Algae
·         Pati Resisten
·         Rice Bran
·         Cocoa Powder’
·         Oat
 
BEKATUL
·         Komponen Dari Padi Yg Berisi Serat Dan Vitamin B Kompleks
·         Mempunyai Energi Sedang Yaitu Kisaran 2700 Kkal/Kg, Sehingga Amat Menolong Untuk Mengatur Kadar Gula Darah Kepada Pasien Diabetes.
·         Kandungan Vitamin B Yg Lengkap Amat Menolong Untuk Rileksasi Otot Dan Syaraf
·         Kandungan Serat Yg Tinggi Yg Berfungsi Untuk Menolong Memelihara Kesehatan Usus
 
KOLAGEN SAPI
·         Berasal Dari Tulang Sapi Yg Sudah Di Audit Oleh LP POM MUI
·         Tulang Sapi Diproses Menjadi Collagen Lewat 6 Tahapan, Yaitu Degreasing, De-Mineralisasi, Partial Hydrolysis, Molecular Purification W/ Ion Exchange, Evaporation, Sterilization, Drying & Packing
·         Setiap Tahap Sistem Dijalankan Uji Laboratorium Maka Mendapatkan Kualitas Yg Tinggi
·         Collagen Yaitu Suatu Protein Yg Yaitu Penyusun Penting Jaringan Ikat, Seperti Organ Tulang, Kulit, Rambut, Sendi Dan Kuku Kepada Manusia.
·         Setiap Sel Di Dalam Tubuh Manusia Memiliki Kandungan Kolagen
·         Mulai Usia 20 – 30 Tahun Mengolah Collagen Di Dalam Tubuh Mulai Mengalami Penurunan Pada Usia 60 Tahun Mengolah Collagen Mengalami Penurunan Sampai 35%
 
OAT
·         Bekatul Berasal Dari Gandum
·         Kaya Vitamin B Danserat
·         Menunjang Mendinginkan Lambung
·         Menunjang Mengatur Gula Di Dalam Darah
 
PATI RESISTEN PISANG
·         Terbuat Berasal Dari Pisang
·         Menunjang Melapisi Lambung Yg Radang Sehingga Lambung Tidak Pedih Ketika Keadaan Asam
·         Dapat Membunuh Sel Kista Dan Kista Pada Usus
·         Menunjang Mengatur Kadar Gula Dalam Darah
 
ALGA MINERAL
·         Kompleks Trace Mineral Yg Mudah Diserap Oleh Tubuh
·         Dihasilkan Dari Ekstrak Alga (Ganggang) Laut, Yg Bebas Dari Polusi
·         Kompleks Mineral Ini Akan Mengisi Menurunkan Tulang Yg Keropos, Menurunkan System Osmotic Dan Transfer Energi Pada Sistem Biokimia Tubuh Paling Utama Pada Siklus Transfer ATP Pada Sel
 
COKLAT BUBUK
·         Terbuat Berasal Dari Buah Kakao Yg Matang
·         Berfungsi Sebagai Antioksidan Dan Sumber Lemak Tidak Jenuh
 
KLOROFIL
·         Zat Hijau Daun
·         Menolong Membersihkan Darah Berasal Dari Kotoran, Misalnya Membuang Racun, Gula Darah Berlebih Kolesterol Dan Asamurat
·         Memberi Energi Dalam Darah
 
KEGUNAAN ALGA GOLD CEREAL COLLAGEN :
·         Mengobati Sakit Diabetes.
·         Mengatasi Efek-Efek Penuaan (Anti Aging)
·         Meningkatkan Fungsi Kognitif Seperti Mengingat, Belajar, Membuat Keputusan Hingga Menyelesaikan Problem
·         Mengatasi Efek-Efek Penuaan (Anti Aging)
·         Meningkatkan Fungsi Kognitif Seperti Mengingat, Belajar, Membuat Keputusan Hingga Menyelesaikan Problem.
·         Mengobati Masalah Pencernaan,
·         Mengobati Gangguan Sirkulasi Darah
·         Mengobati Hipertensi
·         Menyembuhkan Asam Urat
·         Mengobati Stroke
·         Mengobati Gangguan Ginjal
·         Menyembuhkan Kolesterol
·         Mengobati Jantung Koroner
·         Mengobati Tumor Dan Kanker.
·         Menguatkan Sistem Kekebalan Tubuh
·         Mengobati Pengerasan Arteri
·         Membuat Kulit Menjadi Lebih Bercahaya, & Cerah Karena Collagen Sangat Membantu Mempercepat Proses Meremajakan
·         Mengobati Tulang Keropos.
·         Mengobati Radang Tulang.
 
CARA PENYAJIAN
·         Tuang 1 Sachet Alga Gold Sereal Ke Dalam Gelas
·         Tambahkan 150 Ml Air Panas Mendidih
·         Aduk Sampai Rata
·         Biarkan Hangat
·         Alga Gold Sereal Siap Disajikan
·         Anjuran Pemakaian
 
MENOLONG PENGOBATAN DI DALAM SISTEM PENGOBATAN KELUHAN DEGENERATIF
·         Konsumsi Alga Gold Sereal Pagi Dan Malam Sebelum Akan Makan
·         Bila Ada Gangguan Masalah Pencernaan Alga Gold Sereal Direbus Sampai Lunak
 
MELINDUNGI KESEHATAN
·         Konsumsi Alga Gold Sereal 1 X Sehari
 
ANJURAN :
·         Diminum 1 Jam Sebelum Akan Makan
·         Perbanyak Minum Air Putih Kurang Lebih 2 Liter Per Hari
·         Kurangi Makanan Berprotein Tinggi Sebab Collagen Sudah Memiliki Kandungan Banyak Protein
 
ATURAN PAKAI DENGAN OBAT DOKTER :
·         Dikonsumsi 1 Jam Setelah Obat Dokter Dan Sebelum Akan Makan.
·         ( Ada Selisih Antara Dengan Obat Dokter 1-2 Jam )
 
 
Order Via WhatsApp

 

 

UNTUK KUMPULAN TESTIMONY, ORDER VIA SISTEM DAN DETAIL PRODUK SILAKAN KLIK GAMBAR DIBAWAH INI
 

 

SILAKAN SMS/WA : 0857-4839-4402 / 0822-3442-9202

 
Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, memberikan pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.
 
CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 085748394402
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Bejo Tuku Kene#Obat Tetes Mata Otem#100#Jl bati bareng-bareng no 7 surabaya#082234429202 Kami  akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BNI,BRI,BNI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnyaBarang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
Prediksi paket sampai ke alamat tujuan paling lambat 4 hari kerja.
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop
 
Jual Obat Diabetes Militus Di Konawe Utara | Jual Herbal Diabetes Di Konawe Utara | Jual Obat Herbal Diabetes Di Konawe Utara | Jual Herbal Kencing Manis Di Konawe Utara | Jual Obat Herbal Kencing Manis Di Konawe Utara | Jual Obat Kencing Manis Konawe Utara | Agen Obat Kencing Manis Di Konawe Utara | Lokasi Obat Herbal Kencing Manis Di Konawe Utara

Komentar (0)

Posting Komentar