Jual Obat Herbal Diabetes Ampuh Di Rokan Hilir | WA : 0822-3442-9202

Jual Obat Diabetes Militus Di Aceh Barat | Jual Herbal Diabetes Di Aceh Barat | Jual Obat Herbal Diabetes Di Aceh Barat | Jual Herbal Kencing Manis Di Aceh Barat | Jual Obat Herbal Kencing Manis Di Aceh Barat | Jual Obat Kencing Manis Aceh Barat | Agen Obat Kencing Manis Di Aceh Barat | Lokasi Obat Herbal Kencing Manis Di Aceh Barat

=========================

Gula Darah Tinggi Dapat Sebabkan Misal Seperti : Lemas, Kelelahan, Kebas, Kolesterol, Asam Urat, Trigliserida, Jantung Koroner, Impotensi, Rabun, Dan Bahkan Hingga Mesti Amputasi Bagian Badan Setiap 6 Detik, Satu Orang Meninggal Dampak Diabetes.
 
KOK BISA ? MARI KITA JELASKAN
 
Awal Beragam Penyakit Karena Tercemarnya Darah, Misalnya Terlampaui Banyak Mengonsumsi Manis, Gula Diserap Usus Dan Dibawa Darah, Lalu Dicuci Pankreas Dengan Insulin Alami Yang Dihasilkan Badan Yang Pertama Tercemar Gula Adalah Darah, Seandainya Gula Didarah Senantiasa Tinggi Maka Pankreas Bakal Senantiasa Bekerja Keras. Dan Seandainya Dipaksa Terus Bekerja Keras Efeknya Bakal Melemah Sampai Mati, Saat Sudah Melemah Maka Insulin Yang Pankreas Hasilkan Tidak Dapat Seperti Saat Pankreas Dalam Kondisi Baik. Dan Pankreas Yang Sudah Melemah Tidak Dapat Pulih Kembali, Saat Pankreas Melemah Inilah Yang Disebut Kencing Manis. Dan Kadar Gula Tinggi Tidak Bisa Sembuh Karena Benar-benar Pankreas Sudah Tidak Normal Dalam Menciptakan Insulin Sama Halnya Seperti Stroke. Seandainya Stroke Kebanyakan Karena Kandungan Lemak Di Darah Terlampaui Tinggi Hingga Membuat Penumpukan Lemak Di Area Area|Zona}. Seandainya Penumpukan Lemaknya Berlangsung Ditempat Lain Bisa? Bisa. Dijantung Misalnya Maka Bakal Berlangsung Jantung Koroner.
 

 
SEKILAS TENTANG DIABETES (KENCING MANIS)
Penyakit Diabetes / Kencing Manis Adalah Sebuah Kendala Metabolisme Dalam Badan Berupa Terganggunya Penyaluran Gula Ke Seluruh Badan Orang Yang Mengidap Penyakit Ini Tubuhnya Tidak Dapat Memaksimalkan Kandungan Insulin Di Dalam Badan Akhirnya Kandungan Gula Darah Semakin Meningkat Melebihi Kandungan Yang Normal. Sebetulnya Gula Darah Juga Diperlukan Oleh Badan Tapi Seandainya Berlebihan Malah Dapat Menyebabkan Dampak Yang Negatif. Dengan Kadar Gula Darah Yang Berlebihan, Bakal Memunculkan Dampak Negatif Bagi Badan Manusia.
 
Kecanggihan Teknologi Semakin Maju Tapi Penyakit Diabetes Militus Hingga Saat Ini Belum Ditemukan Obatnya. Sampai Sekarang Diabetes Militus Masih Dianggap Sebagai Penyakit Yang Paling Mematikan Di Dunia Karena Memunculkan Banyak Komplikasi Yang Membahayakan Nyawa Seseorang.

 
 
Diabetes Sendiri Merupakan Penyakit Di Mana Kadar Insulin Di Dalam Darah Tidak Mampu Untuk Mengontrol Kandungan Gula Atau Disebabkan Karena Kelenjar Pankreas Yang Tidak Mampu Produksi Insulin Dengan Jumlah Dan Mutu Yang Pas Sehingga Kadar Gula Darah Pada Penderita Diabetes Sangat Tinggi. Komplikasi Penyakit Disebabkan Karena Gula Darah Yang Tinggi Bakal Menghambat {Peredaran|Sirkulasi Darah Yang Dapat Sebabkan Penyakit Stroke, Jantung, Impoten, Bahkan Hingga Impotensi.
 
Siapa Saja Yang Bisa Kena Diabetes ?
Sejatinya Semua Orang Punya Resiko Mengidap Kencing Manis Lebih-lebih Dengan Gaya Hidup Jaman Sekarang Yang Makin Tidak Sehat. Tapi Orang-orang Dengan Keadaan Di Bawah Ini Punya Resiko Yang Lebih Besar Terkena Diabetes Dibandingkan Orang Lain :
·         Ada Anggota Keluarga Yang Punya Penyakit Kencing Manis Dengan Sebutan Lain  Factor Keturunan.
·         Tidak jarang Mengkonsumsi Makanan Dengan Gula Tinggi, Tinggi Kalori, Dan Juga Tinggi Lemak.
·         Kegiatan Fisik Yang Kurang Dan Jarang Olahraga.
·         Berat Badan Di Atas Normal Atau Obesitas.
·         Mengalami Kadar Gula Darah Yang Tinggi Saat Hamil.
·         Banyak Kebiasaan Buruk Seperti Merokok, Minum Soda, Minum Alkohol, Dan Sebagainya.
 
Pertanda Penyakit
Kadar Gula Tinggi ?
Setelah Tahu Apa Yang Sebabkan Kencing Manis Tambah Tinggi, Saatnya Anda Termasuk juga Diri Sendiri Apakah Anda Termasuk juga Dalam Tipe Di Atas. Selanjutnya Keadaan Kondisi Fisik Anda Dengan Mengamati Pertanda Penyakit Kencing Manis Berikut Ini:
·         Daya Penglihatan Meurun Dan Kabur.
·         Ada Radang Yang Sulit Kering Dan Sulit Sembuh.
·         Kesemutan Dalam Waktu Lama & Sering.
·         Frekuensi Buang Air Kecil Semakin Sering.
·         Mudah Sekali Mengantuk Padahal Tidak Lelah.
·         Berat Badan Yang Menurun Dengan Drastis.
·         Bayi Yang Lahir Dengan Bobot Lebih Dari 4 Kg.
·         Merasa Lebih Tidak jarang & Cepat Lapar.
·         Gairah Untuk Berhubungan Intim Menurun, Bahkan Ada Kendala Ereksi Pada Pria.
·         Badan Yang Terasa Gatal – Gatal.
 
Apakah Dengan Turunnya Gula Darah Membuat Aman Dari Komplikasi? Apakah Dengan Turunnya Gula Darah, Pertanda Komplikasi Dapat Ikut Hilang?
 
ANDA SEMESTINYA TAHU INILAH KEBENARAN MENCENGANGKAN TENTANG DIABETES :
·         Kencing Manis Adalah Penyakit Jangka Panjang Atau Kronis Yang Ditandai Dengan Kadar Gula Darah (Glukosa) Yang Jauh Di Atas Normal. Glukosa Sangat Penting Bagi Kesehatan Kita Karena Adalah Sumber Energi Mutlak Bagi Otak Maupun Sel-Sel Yang Membentuk Otot Dan juga Jaringan Pada Badan Kita.
·         Semua Bentuk Diabetes Militus Tingkatkan Risiko Komplikasi Dalam Jangka Panjang Termasuk juga Kerusakan Pada Mata, Ginjal, Dan Syaraf. Tapi Dapat Saja Pertanda Pertama Timbul Pada Mereka Yang Belum Terdiagnosis Selama Waktu Tersebut Dan Sekitar 75 % Kematian Dampak Kencing Manis Disebabkan Oleh Penyakit Jantung Korner. Penyakit Pembuluh Besar Lainnya Adalah Stroke.
·         Sebagian Besar Obat Kadar Gula Tinggi Yang Dijual Online/Offline HANYA Mampu Menurunkan KADAR GULA SAJA, Tanpa Dapat Menurunkan EFEK SAMPING KOMPLIKASI DIABETES Misal : Kesemutan Lemas, Rabun, Buta, Stroke, Darah tinggi Kolesterol, Asam Urat, Trigliserida, Jantung koroner Koroner, Impotensi Dan Bahkan Hingga Mesti Amputasi Bagian Tubuh.
 
Seandainya Hanya Hanya Gula Saja, Lalu Bagaimana Memusnahkan Pertanda Kesemutan Pertanda Lemas? Gejala Rabun? Buta? Pertanda Stroke? Pertanda Darah tinggi Pertanda Kolesterol? Pertanda Asam Urat? Dan Lain Lain
 
Untuk Itu, Solusi Yang Lebih Tepat Adalah Menanganinya Mulai Dari Sumbernya. Banyak Ahli Menyampaikan Semua Penyakit Bermula Dari Lambung. Kinerja Lambung Yang Tidak Normal Sebabkan Beragam Penyakit Datang Menyerang. Tapi, Bagaimana Caranya Menormalkan Kinerja Lambung? Di Antaranya Adalah Dengan Mengkonsumsi Product Berikut Ini, Karena Sudah Banyak Orang sakit Kadar Gula Tinggi Yang Membuktikannya.
 
Solusinya Yaitu Obat Herbal Alga Gold Dan Alga Tea Secara Rutin
Obat Yang Anda Mengonsumsi Selama Ini Hanya Untuk Mengontrol Gula Darah Seumur Hidup. Product Alga Gold Dan Alga Tea Menuntaskan Ke Akar Permasalahannya Dan Mempercepat Proses Penyembuhan ! Memperbaiki Struktur Lambung Dan Usus. Perbaikan Bakal Tidak sukses Seandainya Lambung Dan Usus Sebagai Sarana Pencernaan Mengalami Kerusakan.
 
Lambung Dan Usus Adalah Organ Manusia Yang Tidak jarang Mengidap Trauma. Penyebabnya Adalah Seringnya Ia Bersinggungan Dengan Makanan Dan Minuman Dari Seggala Tipe Sifat Fisik Makanan Bermacam-Macam. Ada Yang Lembut, Ada Yang Sedang, Dan Ada Yang Keras. Sifat Kimianya Pun Begitu. Ada Asam Kuat, Asam Lemah, Basa, Pedas, Atau Pahit. Alhasil|Akhirnya|Akibatnya|Hasilnya|Kesudahannya|Walhasil}, Begitu Makanan Itu Masuk Ke Lambung, Banyak Hal Yang Berlangsung Di Sana. Ada Kalanya Lambung Itu Terluka, Tergores, Terkelupas, Hingga Mengalami Tukak. Disempurnakan Lagi Dengan Tradisi Mengunyah Yang Tidak Sempurna.
 
Untuk Menghancurkan Makanan Yang Masuk, Di Dalam Lambung Telah Tersedia Asam Kuat Berupa Hcl. Itulah Yang Membuat Makanan Dapat Hancur Begitu Masuk Ke Lambung. Tapi, Seandainya Makanan Itu Bersifat Asam, Kadar Asam Lambung Bakal Meningkat. Seandainya Kulitnya Sudah Terluka, Sifat Asam Yang Meningkat Ini Membuatnya Sangat Perih. Inilah Yang Sering Berlangsung Pada Orang Sakit Sakit Mag. Untuk Itu, Biasanya Si Penderita Mengkonsumsi Obat, Untuk Menetralkan Asam Lambung. Akhirnya, Makanan Yang Masuk Tak Lagi Dapat Dipecah Dengan Cara Sempurna. Makanan Yang Belum Pecah Ini Dibawa Oleh Darah Untuk Dikasih Terhadap Sel. Karena Belum Berupa Molekul Mikro, Sel Menolaknya. Dari Sinilah Bermulanya Aneka Penyakit, Mulai Dari Kolesterol Tinggi, Asam Urat Tinggi, Kadar Gula Tinggi, Tekanan Darah Tinggi, Hingga Gangguan Jantung Dan Ginjal.
 

Jual Obat Diabetes Militus Di Aceh Barat | Jual Herbal Diabetes Di Aceh Barat | Jual Obat Herbal Diabetes Di Aceh Barat | Jual Herbal Kencing Manis Di Aceh Barat | Jual Obat Herbal Kencing Manis Di Aceh Barat | Jual Obat Kencing Manis Aceh Barat | Agen Obat Kencing Manis Di Aceh Barat | Lokasi Obat Herbal Kencing Manis Di Aceh Barat

 
 
Untuk Itulah PT Algarosan Nusantara Di Sidoarjo, Jawa Timur, Memproduksi Alga Gold Dan Alga Tea. Salah Satu Bagian Alga Gold Adalah Zat Yang Bernama Pati Resisten. Zat Ini Tahan Terhadap HCL Di Dalam Lambung, Dan Dikala Dikonsumsi Ia Bakal Melapisi Kulit Lambung. Kulit Lambung Yang Telah Terlapisi Ini Memiliki Kesempatan Untuk Me-Recovery Diri, Dan Tidak Bakal Merasakan Perih Lagi Saat Dipenuhi Oleh Hcl Dan Diisi Dengan Makanan. Dengan Adanya Hcl, Tentu Makanan  Dapat Dipecah Lagi Dengan Sempurna. Lalu, Untuk Tingkatkan Daya Tahan Badan Dan Memelihara DNA Sel Dari Penyimpangan, Dibutuhkan Alga Tea. Rutin Mengkonsumsi Product Ini Dapat Membuat Badan Lebih Tahan Terhadap Serangan Radikal Bebas. Dan Product Ini Tepat sasaran Untuk Mengatasi Gangguan Di Kulit, Seperti Jerawat, Alergi, Kista, Mioma, Dan Tumor.
 
==================================================================

 
 
Alga gold cereal yakni sereal yang diformulasikan buat mempermudah dan mendampingi proses pengobatan penyakit degenerative, yang antara lain diabetes, stroke, darah tinggi, penyakit maag dan gangguan sistem pencernaan. Bahan-bahan yang terkandung didalam alga gold sereal terbuat dari bahan alami, yakni kolagen, bekatul, pati pisang, alga dan oat.

 
HUBUNGI CS KAMI :
 
 
Alga Gold Cereal yakni makanan kesehatan yang disiapkan buat mengatasi kelainan metabolisme dan penyakit degenerative product ini sudah melewati proses uji lab, dan sudah terbukti khasiat dan manfaatnya. Alga gold cereal produksi alga rosa nusantara product berkwalitas tinggi yang dibuat dengan bahan natural paling baik tanpa zat kimia buatan dan mengutamakan khasiat.
 
PRODUK INI SUDAH MELALUI SISTEM UJI LAB, DAN SUDAH TERBUKTI MANFAATNYA
Product ini memiliki kandungan > 50 faktor gizi yang dibutuhkan tubuh manusia meliputi : protein esensial, vitamin dan mineral. Dengan dosis dan dosis yang udah diperhitungkan oleh ahli pangan yang amat berpengalaman. produk ini baik dikonsumsi terhadap mereka yang terkena sakit maag/lambung, gangguan pencernaan parah (ex pesakit typhus), gula darah tinggi darah tinggi hiperkolestrol, asam urat, gangguan tulang dan persendian jantung koroner coroner serta keluhan degeneratif pada umumnya. dari pengalaman yang ada tak ditemukan efek-efek yang memperburuk keadaan penyakit.
·         Kombinasi Protein Fiber + Co Factor Ialah Zat Yang Diperlukan Badan Didalam Membangun Jaringan Ikat Misal Organ Pencernaan, Pankreas, Liver, Jantung, Pembuluh Darah, Tulang Asam Urat Kulit, Dsb.
·         Kombinasi Kolagen + Rice Bran Akan Membentuk Protein Fiber. Sedangkan Pati Resisten, Algae, Oat Ialah Co Factor Yang Akan Membentuk Jaringan Ikat Terhadap Digestive System (Sistem Pencernaan). Inilah Yang Nantinya Akan Mendukung Meremajakan Sel-Sel Organ Didalam Badan Manusia.
·         Sekiranya Sistem Pencernaan Sebagai Pusat Logistik Badan Diperbaiki, Maka Seluruh Penyakit Degeneratif Akan Membaik Menuju Kesembuhan.
 
APA ITU PENYAKIT DEGENERATIF ??
keluhan degenerative yaitu keluhan yang disebabkan lantaran organ mulai mengalami rusaknya dan tak tersedianya gizi untuk pembetulan sel pada organ tersebut
 
Contohnya :
·         Jika Sel Β Pancreas Banyak Yang Mati Dan Tidak Ada Pergantian Sel Yang Baru, Maka Seseorang Akan Mengidap Diabetes.
·         Sel Sendi Banyak Yang Mati Dan Tidak Ada Pergantian Sel Yang Baru, Maka Seseorang Akan Mengidap Ostheoarthritis.
·         Sel Lambung Banyak Yang Mati Dan Tidak Ada Pergantian Sel Yang Baru, Supaya Seseorang Akan Mengidap Maag.
 
Makanan yang kami konsumsi sehari-hari udah kaya akan gizi namun semestinya diketahui bahwa salah satu organ yang penting di dalam tubuh untuk mencerna makanan jadi nutrisi sel, yaitu lambung
apabila berlangsung gangguan pada lambung maka gizi makanan yang kami mengonsumsi tak akan tercena dengan baik sehingga gizi yang dibutuhkan oleh sell gagal disiapkan.
jikalau hal ini berlangsung di dalam rentang waktu yang panjang, akan sebabkan sel mulai mengalami kekurangan gizi dan bisa mengarah pada kematian sel yang lebih cepat.
 
 
BAGAIMANA ALGA GOLD BEKERJA
Alga Gold Sereal memiliki kandungan gizi yang pas untuk membangun jaringan lambung dan pencernaan turut membangun organ jaringan ikat. jikalau lambung dan jalur pencernaan sembuh maka gizi akan hingga ke pada sel, sehingga proses pembaruan sel pada organ yang sakit akan berlangsung dengan baik. jikalau proses regenerasi sel pada organ berlangsung maka penyakit degenerative akan amat terbantu menuju kesembuhan.

 
 
Kematian Sell Yang Lebih Cepat, Sekiranya Berlangsung Terus Menerus Dan Pada Rentang Dikala Yang Panjang, Dapat Menyebabkan Terjadinya Penyakit Degeneratif. Alga Gold Cereal Nutrisi Untuk Mendukung Penyembuhan Pada Sistem Penyembuhan Penyakit Degeneretif.
 
Alga Gold Cereal Ialah Makanan Kesehatan Yang Disiapkan Untuk Menangani Kelainan Metabolisme Dan Penyakit Degeneratif :
·         Masalah Pencernaan
·         Masalah Sirkulasi Darah
·         Masalah Darah Tinggi
·         Masalah Kencing Manis
·         Masalah Asam Urat
·         Masalah Stroke
·         Masalah Gangguan Ginjal
·         Kolesterol
·         Masalah Jantung Koroner
·         Tumor Dan Kanker.
·         Dan
 
BAHAN ALGA GOLD CEREAL :
·         Protein Fiber (Kolagen)
·         Red Algae
·         Pati Resisten
·         Rice Bran
·         Cocoa Powder’
·         Oat
 
BEKATUL
·         Bagian Dari Padi Yang Berisi Serat Dan Vitamin B Kompleks
·         Memiliki Energy Sedang Yakni Kisaran 2700 Kkal/Kg, Sehingga Betul-Betul Mendukung Untuk Mengontrol Kandungan Gula Darah Kepada Orang Sakit Diabetes.
·         Kandungan Vitamin B Yang Lengkap Betul-Betul Mendukung Untuk Rileksasi Otot Dan Syaraf
·         Kandungan Serat Yang Tinggi Yang Bermanfaat Untuk Mendukung Merawat Kesehatan Usus
 
COLLAGEN SAPI
·         Berasal Dari Tulang Sapi Yang Sudah Di Audit Oleh LP POM MUI
·         Tulang Sapi Diproses Menjadi Kolagen Melewati 6 Tahapan, Ialah Degreasing, De-Mineralisasi, Partial Hydrolysis, Molecular Purification W/ Ion Exchange, Evaporation, Sterilization, Drying & Packing
·         Setiap Tahap Sistem Dilakukan Uji Laboratorium Supaya Mendapat Kualitas Yang Tinggi
·         Kolagen Ialah Suatu Protein Yang Ialah Penyusun Mutlak Jaringan Ikat, Misal Organ Tulang, Kulit, Rambut, Sendi Dan Kuku Kepada Manusia.
·         Setiap Sel Di Pada Badan Manusia Memiliki Kandungan Kolagen
·         Mulai Umur 20 – 30 Th. Produksi Kolagen Di Pada Badan Mulai Mengalami Penurunan Pada Umur 60 Th. Produksi Kolagen Mengalami Penurunan Hingga 35%
 
OAT
·         Bekatul Dari Gandum
·         Kaya Vitamin B Danserat
·         Membantu Mendinginkan Lambung
·         Membantu Mengontrol Gula Didalam Darah
 
PATI RESISTEN PISANG
·         Terbuat Dari Pisang
·         Membantu Melapisi Lambung Yang Radang Sehingga Lambung Tidak Pedih Dikala Keadaan Asam
·         Dapat Membunuh Sel Kanker Dan Kanker Pada Usus
·         Membantu Mengontrol Kandungan Gula Pada Darah
 
ALGA MINERAL
·         Kompleks Trace Mineral Yang Gampang Diserap Oleh Tubuh
·         Diciptakan Dari Ekstrak Alga (Ganggang) Laut, Yang Bebas Dari Polusi
·         Kompleks Mineral Ini Akan Mengisi Menurunkan Tulang Yang Keropos, Menurunkan System Osmotic Dan Transfer Energy Pada Sistem Biokimia Badan Secara Khusus Pada Siklus Transfer ATP Pada Sel
 
COKLAT BUBUK
·         Terbuat Dari Buah Kakao Yang Matang
·         Bermanfaat Sebagai Antioksidan Dan Sumber Lemak Tidak Jenuh
 
KLOROFIL
·         Zat Hijau Daun
·         Mendukung Membersihkan Darah Dari Kotoran, Misalnya Buang Racun, Gula Darah Berlebih Kolesterol Dan Asamurat
·         Memberi Energy Pada Darah
 
FUNGSI ALGA GOLD CEREAL COLLAGEN :
·         Mengatasi Sakit Gula Darah Tinggi.
·         Mengatasi Efek-Efek Penuaan (Anti Aging)
·         Meningkatkan Fungsi Kognitif Seperti Mengingat, Belajar, Membuat Keputusan Hingga Menyelesaikan Problem
·         Mengatasi Efek-Efek Penuaan (Anti Aging)
·         Meningkatkan Fungsi Kognitif Seperti Mengingat, Belajar, Membuat Keputusan Hingga Menyelesaikan Problem.
·         Mengatasi Masalah Pencernaan,
·         Mengatasi Masalah Sirkulasi Darah
·         Mengatasi Darah Tinggi
·         Mencegah Asam Urat
·         Mengatasi Stroke
·         Mengatasi Gangguan Ginjal
·         Mencegah Kolesterol
·         Mengatasi Jantung Koroner
·         Mengatasi Tumor Dan Kanker.
·         Meningkatkan Sistem Imun
·         Mengatasi Pengerasan Arteri
·         Menjadikan Kulit Menjadi Lebih Bersinar, & Cerah Karena Collagen Sangat Membantu Mengoptimalkan Proses Regenerasi Kulit
·         Mengatasi Tulang Keropos.
·         Mengatasi Radang Tulang.
 
CARA PENYAJIAN
·         Tuang 1 Sachet Alga Gold Sereal Ke Dalam Gelas
·         Tambahkan 150 Ml Air Panas Mendidih
·         Aduk Hingga Rata
·         Biarkan Hangat
·         Alga Gold Sereal Siap Disajikan
·         Saran Pemakaian
 
MENUNJANG PENGOBATAN DALAM SISTEM PENGOBATAN PENYAKIT DEGENERATIF
·         Mengonsumsi Alga Gold Sereal Pagi Dan Malam Sebelum Saat Makan
·         Sekiranya Ada Gangguan Maag Alga Gold Sereal Direbus Hingga Lunak
 
MEMPERKOKOH KESEHATAN
·         Mengonsumsi Alga Gold Sereal 1 X Sehari
 
ANJURAN :
·         Diminum 1 Jam Sebelum Saat Makan
·         Perbanyak Minum Air Putih Kurang Lebih 2 Liter Per Hari
·         Kurangi Makanan Berprotein Tinggi Karena Kolagen Sudah Memiliki Kandungan Banyak Protein
 
ATURAN PAKAI DENGAN OBAT DOKTER :
·         Dikonsumsi 1 Jam Setelah Obat Dokter Dan Sebelum Saat Makan.
·         ( Ada Selisih Antara Dengan Obat Dokter 1-2 Jam )
 
 
Order Via WhatsApp

 

 

UNTUK KUMPULAN TESTIMONY, ORDER VIA SISTEM DAN DETAIL PRODUK SILAKAN KLIK GAMBAR DIBAWAH INI
 

 

SILAKAN SMS/WA : 0857-4839-4402 / 0822-3442-9202

 
Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, memberikan pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.
 
CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 085748394402
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Bejo Tuku Kene#Obat Tetes Mata Otem#100#Jl bati bareng-bareng no 7 surabaya#082234429202 Kami  akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BNI,BRI,BNI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnyaBarang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
Prediksi paket sampai ke alamat tujuan paling lambat 4 hari kerja.
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop
 
Jual Obat Diabetes Militus Di Aceh Barat | Jual Herbal Diabetes Di Aceh Barat | Jual Obat Herbal Diabetes Di Aceh Barat | Jual Herbal Kencing Manis Di Aceh Barat | Jual Obat Herbal Kencing Manis Di Aceh Barat | Jual Obat Kencing Manis Aceh Barat | Agen Obat Kencing Manis Di Aceh Barat | Lokasi Obat Herbal Kencing Manis Di Aceh Barat

Komentar (0)

Posting Komentar